Honda City Hatchback RS Masuk Indonesia, Segera Gantikan Jazz

Resmi! Honda Jazz yang menjadi produk jagoan Honda selama bertahun-tahun harus digantikan mobil lain. Perkenalkan penggantinya, Honda City hatchback. Biasa kita kenal sebagai sedan yang sedarah dengan Jazz, ini adalah pertama kalinya City punya varian hatchback sejak 1994.

Sejarahnya, City generasi ketujuh berkode GN ini pertama kali muncul dalam bentuk sedan pada November 2019 di Thailand. Ubahan yang paling menonjol saat itu adalah penggunaan mesin 1.0 turbo yang bertujuan agar City bisa ikutan program Eco Car-nya Thailand (mirip LCGC di sini). Satu bulan sebelumnya, Fit (Jazz) generasi keempat resmi debut di Tokyo dengan desain yang bisa dibilang kurang sesuai selera Asia Tenggara. Fast forward, City versi hatchback kemudian dirilis di Thailand pada November 2020 dan tentunya bikin heboh karena menandakan kepunahan Honda Jazz di Asia Tenggara.

Diluncurkan pada Bulan April 2021 Honda City Hatchback langsung merajai singgasana untuk mobil kelas Hatchback, dikutip dari postingan instagram @ber.kendara Honda City Hatcback mencatat Penjualan sebanyak 788 unit pada Bulan April 2021.

Honda Imora Jakarta Sebagai salah satu Dealer Mobil Honda Terbesar di Indonesia mendapatkan pemesanan unit yang cukup banyak dengan didukung program program terbaik untuk konsumen Honda Se Jabodetabek.