Pertama Kali di Kawasan Asia Oceania, Honda Civic Generasi Terbaru Diluncurkan di Thailand

Hondaimorajakarta.com, Pertama Kali di Kawasan Asia Oceania, Honda Civic Generasi Terbaru Diluncurkan di Thailand – Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan All New Honda Civic generasi ke-11 untuk pertama kalinya di kawasan Asia Oceania. All New Honda Civic kini tampil semakin sporty serta menghadirkan Honda SENSING di semua varian. Selain itu, All New Honda Civic generasi ke-11 juga menghadirkan varian RS dengan desain eksklusif yang tampil lebih sporty dimana menampilkan warna hitam di seluruh bagian mobil dan disertai dengan desain knalpot ganda pada bagian belakang mobil.

Dari sisi eksterior, All New Honda Civic hadir dengan desain sporty serta premium mulai dari; Front Grille serta Front Bumper nya. Sedangkan untuk interiornya, All New Honda Civic hadir dengan interior serta nyaman dan kini menampilkan tiga mode berkendara yang dapat dipilih, yaitu ECON Mode, Normal Mode dan Sport Mode.

Seluruh varian All New Honda Civic menggunakan mesin 1,5L VTEC Turbo dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimum 178 PS. Untuk menambah kenyamanan, All New Honda Civic juga dilengkapi dengan Honda Smart Key System with Honda Smart Key Card yang hadir untuk pertama kalinya di kelas nya.

Masayuki Igarashi, Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania) of Honda Motor Co., Ltd., and President and CEO of Asian Honda Motor Co., Ltd., mengatakan, “Sejak diperkenalkan pada tahun 1972, Civic adalah mobil dengan sejarah terpanjang Honda. Selama hampir 50 tahun, telah terus berkembang dan menetapkan standar baru dengan setiap generasi. Civic juga diakui dan dipercaya secara luas oleh konsumen di seluruh dunia dengan penjualan lebih dari 27 juta kendaraan di lebih dari 170 negara. Thailand adalah negara pertama di luar Amerika Utara yang meluncurkan Civic Sedan Generasi ke-11, hal ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang tinggi dan juga merupakan basis produksi penting di kawasan Asia Oceania.”