Honda Luncurkan New Honda Accord di Thailand dengan Melengkapi Honda Sensing di Semua Varian

Honda Luncurkan New Honda Accord di Thailand dengan Melengkapi Honda Sensing di Semua Varian – Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan New Honda Accord tampil semakin mewah serta menghadirkan Honda SENSING di semua varian. Selain itu, New Honda Accord juga mengubah nama varian hybrid  menjadi e:HEV.

Dari sisi eksterior, New Honda Accord menawarkan tampilan yang semakin premium melalui garis-garis tajam yang memadukan kemewahan dan sporty, sementara pada New Accord e:HEV disempurnakan dengan logo H dengan bingkai biru dan emblem e:HEV yang disematkan di bagian belakang. Pada sisi interior, New Honda Accord hadir dengan kabin yang luas dan kemewahan desain premium yang dilengkapi dengan Wireless Charger, Auto Dimming Rearview Mirror, Rear Door Window Sunshades, 2 Rear USB Ports, dan Honda CONNECT.

New Honda Accord menggunakan 2 pilihan mesin, yaitu 1,5L VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS dengan torsi maksimal 243 Nm. Sementara pada varian e:HEV, New Honda Accord didukung oleh Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD). New Honda Accord juga hadir dengan mode berkendara Sport Drive Mode dan New Honda Accord E;hev menampilkan tiga mode berkendara yang dapat dipilih, EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode, and Engine Drive Mode.

Selain Honda SENSING, New Honda Accord juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih lainnya pada varian e:HEV, Cross Traffic Monitor (CTM), Multi-view Camera System (MVCS), dan Honda Smart Parking Assist System.