Honda Brio Berkontribusi Untuk Peningkatan Penjualan Honda Sebesar 43% di Bulan Februari 2023

Honda Brio Berkontribusi Untuk Peningkatan Penjualan Honda Sebesar 43% di Bulan Februari 2023 – Penjualan retail Honda Brio pada bulan Februari 2023 mengalami peningkatan sebesar 14% dibandingkan bulan sebelumnya. Penjualan retail Honda Brio tercatat sebanyak 5.156 unit berkontribusi sebesar 43% dari total penjualan Honda yang tercatat sebanyak 12.069 unit.

Selain itu, Honda Brio juga kembali menjadi model dengan penjualan wholesales tertinggi di Indonesia. Hingga bulan Februari 2023, sebanyak 12.940 unit Honda Brio telah dikirimkan untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen dari berbagai daerah di Indonesia.

Penjualan retail Honda sendiri tercatat sebesar 12.069 unit pada bulan Februari 2023 atau meningkat sebesar 10% dibandingkan bulan sebelumnya. Penjualan Honda ini kembali didukung oleh model-model seperti Honda HR-V yang mencatat penjualan sebanyak 2.295 unit, diikuti All New Honda BR-V sebesar 2.096 unit, Honda WR-V 1.318 unit, Honda CR-V sebanyak 628 unit, Honda City Hatchback sebanyak 357 unit, Honda Mobilio sebanyak 75 unit, Honda Civic RS 87 unit, Honda Accord sebanyak 29 unit dan Honda City 28 unit.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, “Kami berterima kasih kepada konsumen dimana permintaan terhadap Honda Brio masih tinggi pada bulan Februari. Selain itu hal ini juga didukung dengan membaiknya pasokan Honda Brio sehingga secara wholesales, Honda Brio kembali berhasil menjadi model mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Pada bulan Maret ini, Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik dan juga kami hadir di pameran GJAW oleh karena itu kami percaya kami peningkatan  tren penjualan dapat terus berlanjut pada bulan ini.”

Pada bulan Maret 2023 ini, Honda hadir di ajang pameran mobil Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar pada 10 – 19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Booth Honda yang berada di Hall B1 menampilkan produk-produk terbaru Honda dan mengusung program penjualan Rejeki Beli Honda”**** dimana konsumen berkesempatan mendapatkan DP Ringan mulai dari 10%, Bunga rendah hingga 0%, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta, Tenor Hingga 7 tahun, Program Trade In, Free Voucher Service dan Parts. Terdapat pula hadiah Grandprize Trip Kapal Pesiar, Puluhan Smartphone hingga Lucky Dip dengan total hingga Ratusan Juta Rupiah.

Honda juga menawarkan program penjualan bertajuk “Sambut Ramadhan Bersama Honda” di bulan Maret 2023 dimana konsumen juga berkesempatan mendapat Special Leasing Program with 0% Interest, Free Biaya Perawatan berkala (Jasa + Parts s/d 50.000 km / 4 tahun)**, Sporty DNA Package khusus untuk pembelian unit Honda City Hatchback RS Manual Transmission*** serta Fleet Sales Package & COP Campaign.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *